" Wirausaha - Motivasi - Trik "

Pengertian Supplier Menurut Istilah Dari Berbagai Sumber

Advertisement

Advertisement
#
Selamat Malam Untuk Postingan  kali ini penulis akan bahas mengenai dunia wirausaha salahsatunya yaitu akan membahas istilah dan arti dari pengertian Mengenai. Supplier.
sebenarnya untuk pembahasan ini sudah banyak yang membahas diinternet tapi yah tidak ada salahnya penulis juga ikut membahas mengenai hal ini juga.

dalam dunia bisnis apalagi dalam dunia jasa dan barang dan yang palnig utama bisnis barang, banyak sekali istilah-istialhnya diantaranya DISTRIBUTOR, SUPLIER, AGEN, RESELLER/DROPSHIPPER, tapi  yang akan penulis bahas hanya satu saja ya mengenai SUPLIER. untuk yang lainnya besok lagi ya akan penulis posting.

adapun untuk pengetian Supplier adalah individu atau instansi yang menyediakan sumber daya yang kita butuhkan baik materil atau immaterial.

ada juga untuk pengetian supliyer yaitu :seseorang yang menjalankan usaha menyalurkan atau memasarkan sesuatu barang (produk) tertentu dalam jangka waktu tertentu.


demikian untuk postingan mengenai Pengertian Supplier, semoga bermanfaat bagi sahabat semuanya, jangan lupa baca juga cara membuat gerobak gorengan.

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengertian Supplier Menurut Istilah Dari Berbagai Sumber