" Wirausaha - Motivasi - Trik "

Alamat Toko Penjual Laptop Notebook Second Berkualitas Murah

Advertisement

Advertisement
#
Pusat laptop Second Murah, laptop atau netbook merupakan perangkat penting untuk setiap orang yang banyak sekali manfaatnya. bukan hanya itu laptop merupakan generasi kedua setelah personal komputer atau PC. dengan adanya laptop kita dimudahkan untuk mengerjakan tugas baik tugas kantor mapun tugas kuliah yang berhubungan dengan data-data pengetikan atau data-data lainnya. 

karena laptop bisa kita bawa kemana-mana tanpa harus ribet seperti personal komputer.biasanya laptop atau notebook ini banyak dijual di toko komputer , elektronik seperti ITC Mangga dua kalau di jakarta, dan untuk dibandung Seperti ITC kebon kalapa atau yang paling banyak Penjualnya di BEC (Bandung Elektronik Center) disana bukan hanya menjual laptop saja tapi mulai Sparepart dan Aksesori dijual disana. 


Selain laptop disana juga menjual Smartphone dan Aksesori yang lainnya. ngomong-ngomong kalau Alamat Toko yang menjual laptop Second Dimana ya? nah ini dia bagi Sahabat yang minim Bazet tapi ingin memiliki laptop Second/Notebook second. penulis akan memberikan info alamat yang menjual laptop Second Like New, maksudbnya disini laptop yang Second tapi berasa baru.

pasti bertanya-tanya dimana untuk alamatnya? kita punya toko Resmi jadi kita bukan penjual online yang tidak memiliki toko, buat sahabat yang inging berkunjung bisa datang ke toko kami.
Alamatnya:
Jl. Siliwangi No. 47 (Depan Gerbang Pintu masuk Universitas Negeri Siliwangi)
Tasikmalaya, Indonesia
Marketing:
085222874399
BBM:54512427

adapun untuk harga laptop yang kita tawarkan sangat Terjangkau mulai dari 1,5 Juta hingga Keatas. dan kabar baiknya bisa nego unuk sahabat yang datang ketoko. apasaja laptop yang kami jual:
Laptop Merk Asus,Lenovo,Toshiba,Hp,Acer,apple,Sony,Dell,MSI, dan merk yang lainnya.
barang yang dijual dikami stoknya berubah-ubah jadi harap menghubungi dulu sebelum datang ketoko untuk membeli.

ada pertanyaan? bagaimana kalau anda yang berada diluar kota tasikmalaya, ingin membeli laptop . bisa yaitu pembelianya dengan sistem transfer dan barang kami kirim kealamat bapak-ibu. kami sudah banyak menjual laptop ke berbagai daerah. baik bandung, Jakarta,Surabaya,Malang, Jogja,depok bekasi,Medan,dan masih banyak kota yang sudah kami kirim. tenang saja bargang insaaloh smapai yang penting bapak-ibu kirim alamat denan lengkap.
jangan ragu lagi untuk berbelanja pada kami. tinggal hubungi marketing kami.
Hub Marketing:
WA:085222874399
BBM:54512427




Hub Marketing:

WA:085222874399
BBM:54512427


Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alamat Toko Penjual Laptop Notebook Second Berkualitas Murah