" Wirausaha - Motivasi - Trik "

Punya Lahan Dekat Kampus Coba Deh Bisnis Ini

Advertisement

Advertisement
#
Bisnis yang menguntungkan dekat kampus, sahabat punya lahan dan bangunan atau tanah yang masih kosong terutama dekat kampus besar? ini kesempatan emas buat sahabat buka usaha, jangan pernah disia-siakan sahabat mumpung ada kesempatan nih.penulis akan memberikan beberapa rerefensi peluang usaha yang insaaloh bisa membuat sahabat makin kaya deh bisa buat beli mobil mewah dan nikah untuk para jones hehe. 

pasti sahabat bertanya-tanya usahanya apa saja? oke penulis sadur ulang dari salahsatu web yang ternama berikut untuk daftar peluang usaha yang menggiurkan dekat kampus:

1.Coba Usaha Warkop  
Warkop atau warung kopi sangatlah populer di kelompok mahasiswa. Tempat yang satu ini seperti keperluan pokok untuk mereka. Terkecuali untuk nikmati minuman, warkop bisa jadi tempat menarik untuk berdiskusi. Buat warkop yang unik serta beda dengan yang lain. Anda bisa bikin tema spesifik yang sesuai sama ketertarikan mahasiswa. Harga terjangkau masih tetap jadi primadona, dengan gabungan tempat yang nyaman, unik dan harga terjangkau bakal bikin warkop anda ramai. untuk Langkah lebih detailnya bisa baca di artikel Membuka Usaha Bisnis Warung Kopi

2.Usaha Kos – kosan 
Kos jadi usaha yang banyak didapati di seputar universitas. Mahasiswa yang datang dari luar kota umumnya pilih untuk mencari kos juga sebagai tempat untuk tinggal. Argumenya lebih praktis daripada mesti ngontrak. Usaha kost adalah usaha paling menjanjikan serta bisa jadikan juga sebagai usaha sampingan. Lantaran usaha ini tak terlampau memerlukan tenaga anda. Untuk masalah kebersihan serta mengatur keperluan kos anda bisa merekrut seseorang pembantu. untuk artikel lebih detailnya bisa baca di artikel Langkah-langkah Membuka Usaha Kos-kosan.

3.Membuka Usaha Percetakan 
Mahasiswa umumnya memerlukan layanan penjilidan serta fotocopy untuk pekerjaan mereka. Terlebih di waktu memperoleh pekerjaan besar seperti skripsi. Seolah layanan penjilidan serta fotocopy jadi keperluan paling utama. Untuk usaha ini baiknya tentukan tempat yang sangatlah dekat dengan universitas. Seperti di depan universitas atau disebelahnya. Juga sebagai pelengkap, alat catat serta kantor bisa anda imbuhkan. 

4.Usaha Laundry Kiloan
Beragam aktivitas yang dipunyai mahasiswa kadang-kadang bikin mereka lupa untuk lakukan hal – hal kecil. Satu diantaranya membersihkan baju sendiri. Dari sinilah nampak usaha laundry kiloan di seputar universitas. Lantaran tujuan pasarnya mahasiswa pasti bakal tidak sama dengan usaha loundry di kota. Karenanya gunakan harga yang miring, atau anda bisa mengaplikasikan loundry dengan system kiloan. untuk artikel lebih lengkapnya bisa baca juga diartikel mengenai : Tips Wirausaha Laundry 

5.Membuka Usaha Minimarket 
Untuk mendukung keperluan universitas serta hidupnya mereka pasti beli kepentingan satu hari – hari. Usaha ini sangatlah mungkin sekali. Anda bisa mengawalinya dengan buka toko kecil – kecilan. Atau dapat pula dengan berhimpun dalam waralaba indomaret serta sejenisnya. System waralaba menurut saya paling untungkan. Lantaran kita cuma mempersiapkan modal serta mengambil keuntungan selebihnya diurus oleh pihak indomaret.

Bagaimana sahabat tertarik dengan salahsatu idenya, seandainya tertarik sahabat bisa langsung action biar sahabat bisa tambah kaya ya ,hehe, demikian untuk postingan kali ini mengenai Peluang Usaha yang Menguntungkan dekat Kampus.
baca juga artikel sebelumnya mengenai :cara budidaya cacing tanah yang mudah

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Punya Lahan Dekat Kampus Coba Deh Bisnis Ini